Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Bisnis Hotel Pasca Lockdown

Posted by Adrian Adam on 13/09/2020
| 0

Di project perumahan yang kami kembangkan di Soreang, yaitu perumahan Soreang Residence, kami merencanakan akan membangun Penginapan di area ruko, di bagian paling depan kawasan perumahan. Dibangun diatas 3 kavling unit ruko, bangunan 2 lantai, terdiri dari 18 kamar. Row jalan disana 12 meter, plus area parkir didepan sangat luas.
.
Sebelumnya tentu kami riset dulu mengenai konsep bisnis dan segmentasi pasarnya. Kita dapat masukan banyak dari Business Development start up penginapan OYO. Bahwa pasar penyewa di daerah soreang masih terbuka luas. Apalagi lokasi kami disini cukup strategis: 1,2 km dari pintu tol Soroja dan, 1,5 km dari kantor pemerintahan Kab Bandung.
.
Fakta yang menarik dari bisnis penginapan ini, bahkan di kondisi pasca lockdown ternyata masih bagus, apalagi dibantu dengan support pemasaran online OYO, yang memang sudah expert di bidangnya. Sebagai vendor kita dimudahkan dengan tidak perlu melakukan pemasaran mandiri untuk mencari tamu kamarnya, semua sudah kerjakan oleh OYO sebagai operator pemasarannya. Dengan sharing margin yang menurut saya masih menarik.
.
Tentunya akan lebih menarik diskusi ini lanjut secara personal. Kita bisa bedah sama-sama dari segi investasi, profit, legalitas, resiko, dll. Oh iya yang penasaran harga jualnya berapa, kita jual di harga 3 milyar, siap running. Soal potensi profitnya berapa, kita japri saja, pastinya menarik.
.
Artikel property lainnya, kunjungi:
http://www.adrianadam.com/artikel/
.

artikelproperti #adrianadam #adrianadamnetwork #agenpropertibandung #arebijabar #oyo #bisnishotelpascalockdown

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Advanced Search

    More Search Options

Compare Listings