Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Covid 19

Posted by Adrian Adam on 12/04/2020
| 0

Kita mendapat kejutan di awal tahun 2020 ini. Kita bahkan mungkin seluruh warga dunia dihantui dengan menyebarnya wabah virus corona (covid 19), yang konon katanya penyebarannya sangat cepat antar manusia. Yang akhirnya kita dikondisikan untuk membatasi interaksi fisik, phisical distancing. Tidak bersentuhan, tidak berinteraksi, dan sampai tulisan ini dibuat, aktivitas masih dibatasi dengan istilah work from home.

Tidak dipungkiri bahwa kondisi ini sangat berpengaruh terhadap berjalannya bisnis. Kami percaya apapun kondisinya bisnis dapat terus berjalan. Kami menyiasatinya dengan fokus di wilayah digital marketing, yang memang kekuatan kami.

Semoga wabah virus corona ini segera pergi dan tidak kembali. Apapun kami tetap bekerja walau dari rumah, untuk menjaga supaya virus tidak menyebar. Kami tetap siap membantu anda memasarkan properti ataupun mencarikan properti sesuai kebutunan. Tidak lupa menyiapkan hand sanitizer, masker, tidak bersentuhan fisik, dan tentunya tidak berkumpul di kerumunan.

Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Advanced Search

    More Search Options

Compare Listings