Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

HOAX

Posted by Adrian Adam on 12/01/2018
| 0

Profesi Agen Properti merupakan profesi di bidang jasa. Tugas kami adalah memasarkan properti yang dititipkan untuk dicarikan pembelinya. Kami mendampingi penjual maupun pembeli sebagai konsultan, supaya proses jual beli bisa sesuai prosedur.

Memasarkan properti itu artinya kita menawarkan informasi. Barang berupa properti kan tidak kita bawa, yang kita bawa hanya informasi berupa data termasuk foto. Karena hanya informasi yang yang kita bawa untuk dipasarkan, diiklankan dan ditawarkan, kami berkomitmen untuk menjaga supaya informasi yang kami sajikan di website, di media sosial, maupun di iklan manapun merupakan informasi yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dasar validitasnya adalah Setiap unit properti yang kami pasarkan, mendapat ijin tertulis yang ditandatangani oleh pemilik (vendor). Surat yang menyatakan bahwa (1) benar yang bersangkutan sebagai pemilik properti (2) mengijinkan kami sebagai agent untuk melakukan kegiatan pemasaran.

Harapan kami, Anda sebagai pengguna Agen Properti  kami merasa nyaman untuk mencari properti yang butuhkan, tanpa khawatir informasinya tidak akurat, baik itu Harga jual, dokumennya, dll.

No Hoax !

Adrian Adam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Advanced Search

    More Search Options

Compare Listings